Jumat, 03 Maret 2017

Berkah jumat


Vidio di kutip dri #melodydalampuisi

Jumat 3 maret 2017

Jam 11 siang saya sudah siap2 untuk kemasjid ,untuk menunaikan ibadah sholat jumat.entah lah siang ini emang bawaannya pengen kemasjid lebih awal,emang tujuannya pengen lebih panjang waktunya buat beritiqap dan wirid.ya maklum hati saya sedang terluka.karna ada pepatah bukan hanya sakit saja yang perlu diobati,bukan lapar saja yang harus di kasih makan,tapi hati juga harus diobati,agar penyakit hati seperti iri,dengki,hasud,syirik.
Saat saya masuk ke masjid seperti biasa masuk ke masjid saya langsung untuk menunaikan ibadah sholat sunah ,sekita saya sudah selesai sholat sunah saya bersalaman dengan bapak bapak di samping saya.lalu saya seperti biasa beritikap dan berdoa,entah saya khusyu atau berdoa saya terbawa perasaan dan emosi.air mata saya menetes,ketika saya sedang dalam proses berdoa  dan memohon tiba-tiba bapak disebelah saya menepuk pundak saya sambil berkata iklas,sabar dan selalu dekatkan diri sama Allah SWT.saya menoleh dan membalas ucapan bapak itu,iya pak insyaallah sedang saya jalani semua.buat saat ini saya hanya ingin tenang dan dengan hati yang bersih.lantas bapak itu berkata mau tau gimana tenangin hati ??iya pak gimana??iklas lupakan rasa benci,lepaskan amarah mu ,hilangkan dan sabar,insyaallah semua akan baik-baik aja.dan yang paling penting km harus selalu ingat Allah SWT,dekatkan selalu dirimu dan jangan tinggalkan sholat 5 waktumu.insyaallah lambat laun semuanya akan terbiasa dan lupa.iya pak terimakasih banyak #

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PERCETAKAN SHANDY FOTOCOPY SFC

    hai semuanya salam kenal,kami dari SHANDY FOTOCOPY SFC bergerak di bidang percetakan rumahan yang melayani  fotocopy  cetak foto, pas fo...