Jumat, 03 Maret 2017

ALLAH MAHA SEGALANYA

ALLAH MAHA SEGALANYA

Ini tentang hidup saya.saya akan bercerita tentang kisah cinta saya yang menyakitkan.nama saya Irsandi biasa dipanggil shan.saya kelahiran 2 april 1991,sejak 2006 saya hidup sendri di jakarta untuk coba mencari nasib.Alhamdulillah sampe 2017 saya masih bertahan untuk cari rezeki di kota orang.saya membuka toko fotocopy dan alat alat tulis kantor dan sekolah,disamping itu saya punya kerja sampingan yaitu berjualan online.saya buka jualan online kecil kecilan di sosmed karna disamping tidak membutuhkan biaya iklan dan sangat mudah untuk saya berjualan .saya berjualan jam tangan produk SKMEI di sosmed seperti instagram dan facebook.lumayan untuk tambah nambah uang jajan saya,sampe sekarang jualan saya masih berjalan .
  Oke balik lagi ke cerita percintaan saya,cinta sebuah perasaan yang berjuta rasanya.ada senang,sedih,mangis,gembira,canda,tawa dan duka.tergantung kita yang jalaninya ada di posisi yang mana.tepatnya tanggal 16 Agustus 2015 ,ya itulah awal perjalanan cinta saya dengan seorang wanita namanya Gita Maristia.Awal perjalanan kita tidak seperti percintaan saya yang sudah sudah,karna dengan dia sedikit rumit.harus nya saya tidak melanjutkan itu semua karna banyak omongan omongan dari teman teman yang kurang mengenakan,ya salah satunya dari sahabat saya sendri Boby .seperti yang dia bilang kalo Gita itu cewenya kurang beres,kurang beres disini yaitu dia punya karakter dimana dia seneng banget deketin cowo cowo,morotin abis dapat apa yang dia incar maka dia akan cari target berikutnya.
  Dua bulan berselang kita PDKT meskipun saya merasa memang anaknya agak sedikit keras,egois dan pencemburu.ya namanya cinta pasti kita akan dibutakan dengan rasa cinta itu.selang empat bulanan kita pendekatan kita pun jadian.memang semuanya agak sedikit dipaksakan karna saya merasa penasaran dengan apa yang orang orang bilang kalo dia orang nya begitu,saya hanya berfikir semua orang bisa berubah dan itulah yang saya harapkan.berselang 1th kita pacaran meskipun dengan bumbu bumbu berantem dan banyak ketidakcocokan semuanya pun masih berjalan dengan apa adanya.saya sering dibohongi dengan kelakuannya tapi saya masih bisa bertoleransi dengannya .tp berjalan setahun lebih tidak ada perubahan masih sama dia suka berbohong dan akhir akhir ini dia ternyata dekat dengan cowo lain,intinya saya didua kan olehnya.sebenarnya sudah lama saya mengetahui nya tapi saya anggap itu cuma pelampiasan dia saja dengan madalah yang sedang kita hadapi.tetapi makin kesini ternyata dia makin parah,selang cerita saya dan dia berantem karna saya sudah tidak nyaman dengan perasaan yang saya rasakan akhirnya kita bertengkar hebat yang pada ujung nya kita putus.
  Tidak sembarangan saya memutuskan untuk akhiri percintaan ini,Dengan perose yang sangat panjang akhirnya saya memcoba untuk sholat istikhoroh .memang pada saat itu saya berniat sekali untuk mengetahui mau saya bawa kemana hubungan ini.selang cerita sabtu malam saya sudah rencanakan untuk bangun jam 2:30 pagi.saya sudah pasang alarm ,alhamdulillah karna sudah diniatkan sayapun bangun dan mengambil wudlu ke air.sebelum saya sholat istikhoroh saya melaksanakan sholat sunah lain seperti sholat hajat baru saya lanjutkan dengan sholat istikhoroh saya.setelah sholat saya pun beritikap wirid dan setelah itu saya memohon sama Allah SWT dengan apa yang saya hadapi dan keluhkan untuk meminta jawaban harus saya bawa kemana hubungan ini.
Akhirnya setelah selesai saya pun pergi untuk tidur dan apa yang terjadi saat saya tidur???subhanallah maha suci Allah .dengan saya sedang tertidur Allah kasih jawaban saya lewat mimpi.dimimpi saya diperlihatkan kalo pacar saya ini berselingkuh dengan laki laki lain,saya pun kaget dan dimimpi itu hanya ada yang seperti berbisik sudah tinggalkan dan iklaskan semuanya karna dia tidak baik untukmu,setelah saya mendengar bisikan kata kata itu sayapun terbangun kaget dengan ngenyebut Astagfrullah saya bangun dan saya teringat dengan hubungan saya.saya bertanya dalam hati saya,ya Allah apakah ini jawaban yang engkau berikan untuk hubungan ku???dan keesokan harinya saya pun mengakhiri hubungan ini .dan benar saya kalo dia sudah mempunyai pacar lagi.
  Inilah pelajaran yang saya dapatkan ,betapa Allah mangetahui segalanya.Allah tau mana yang terbaik buat saya,mulai saat itu saya coba untuk menjalani semuanya apa adanya dengan iklas,sabar dan yang selalu teringat di benak saya introfeksi diri ,betulkan apa yang salah sama diri saya,dan coba untuk lebih mendekatkan diri kepada Allah SWT.Percayalah jodoh,hidup ,mati dan rezeki sudah ada yang mengatur .tugas kita hanya berusaha tapi tetap saja Allah SWT yang menentukan.
  Jadi buat kalian yang sedang patah hati, merasa disakiti oleh pasangan kalian ,coba untuk iklas dan tetap berusaha untuk mencari yang terbaik lagi dengan tidak tergesa gesa.Allah sudah menyiapkan buat kita hanya butuh waktu untuk selalu bersabar danenunggu waktu yang tepat.itulah kita nyata saya yang saya alami ,maaf jika tulisan dan cerita saya tidak nyambung karna saya sedang belajar menulis dan bercerita di blog ini.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PERCETAKAN SHANDY FOTOCOPY SFC

    hai semuanya salam kenal,kami dari SHANDY FOTOCOPY SFC bergerak di bidang percetakan rumahan yang melayani  fotocopy  cetak foto, pas fo...